-->

Cara Melihat Pesan Wa Yang Telah Dihapus Dengan Mudah

Cara Melihat Pesan Wa Yang Telah Dihapus dengan aplikasi Recent Notification.  Salah kirim pesan, kesalahan kalimat, atau salah kirim pesan chat room group tak jarang kita lakukan saat berkirim pesan melalui aplikasi whatsapp. Akibat kesalahan-kesalahan inilah mengakibatkan whatsapp mengembangkan aplikasi mereka.

Salah satu fitur yang ada pada whatsapp yakni sobat sanggup menghapus pesan yang sudah sobat kirim sebelum dibaca oleh si penerima. Sehingga pesan yang terkirim atau salah kirim itu sanggup dihapus oleh pengirim sebelum 7 menit dan si penerima pesan tidak sanggup membacanya.


Berikut ini yakni Bagaimana membaca pesan Whatsapp yang telah dihapus. Agar sobat tetap sanggup membaca pesan WA yang telah dihapus. Makara gak penasaran lagi deh!

Cara Melihat Pesan Wa Yang Telah Dihapus dengan aplikasi Cara Melihat Pesan Wa Yang Telah Dihapus Dengan Mudah

Pesan yang telah dihapus akan bermetamorfosis pemberitahuan “pesan telah dihapus” pada aplikasi si penerima. Hal ini tentu membuat sobat menjadi semakin penasaran dengan isi pesan yang dihapus oleh si pengirm. Kamu pasti merasa kepo dan ingin tahu apa sih pesan yang telah ditarik dari sobat itu.

Untuk menjawab rasa pesaran sobat dengan isi pesan whatsapp yang telah dihapus, sobat sanggup mengetahuinya dengan cara dibawah ini.


Cara Membaca Isi Pesan WA yang Telah Dihapus Oleh Pengirimnya

Mengetahui pesan whatsapp yang telah ditarik bukanlah hal yang mustahil lagi bagi kamu, sekarang sobat sanggup mengatahui setiap pesan yang telah dikirim kepada sobat tanpa ada yang terhapus. Berikut caranya:

1.Unduh kemudian Install aplikasi Recent Notification di Play Store.  Jika sobat tidak suka dan tidak cocok dengan device kamu, sobat sanggup coba aplikasi serupa yakni Notification History, Sejarah Notifikasi dan Notification Hostory saver.
Cara Melihat Pesan Wa Yang Telah Dihapus dengan aplikasi Cara Melihat Pesan Wa Yang Telah Dihapus Dengan Mudah

2. Bila telah terintsal, silahkan sobat buka Aplikasi Recent Notification. Jika aplikasi meminta izin akses, maka izinkan. Aplikasi meminta izin jalan masuk whatsapp sobat sehingga aplikasi sanggup mendeteksi kalau ada pemberitahuan atau notifikasi pesan baru dari wahtsapp kamu.
Cara Melihat Pesan Wa Yang Telah Dihapus dengan aplikasi Cara Melihat Pesan Wa Yang Telah Dihapus Dengan Mudah

3. Setelah diberi izin akses, kamu sanggup melihat isi pesan yang telah dihapus dengan cara membuka aplikasi Recent History tersebut. Semua pemberitahuan yang masuk akan tersimpan pada aplikasi tersebut.
Cara Melihat Pesan Wa Yang Telah Dihapus dengan aplikasi Cara Melihat Pesan Wa Yang Telah Dihapus Dengan Mudah

Dengan adanya aplikasi ini, sekarang sobat sanggup melihat semua pesan yang sudah dihapus oleh si pengirim dengan  membuka aplikasi recent notification history. Walaupun pada aplikasi whatsapp masih tertulis “ Pesan ini telah dihapus” sobat tetap sanggup membacanya di aplikasi tersebut.

Aplikasi pemberitahuan history ini bukan sekedar berperan untuk whatsapp saja, tapi juga bekerja untuk aplikasi chatting yang lain. Semua notifikasi yang masuk pada ponsel atau smartphone sobat akan terekam oleh aplikasi ini.

Kamu sanggup pilih dari ketiga aplikasi serupa ini menyerupai ; Sejarah Pemberitahuan, Recent Notification dan Notification History. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, sobat sanggup pilih mana yang cocok dengan penggunaan kamu.

Bagaimana? Sekarang sobat tidak perlu khawatir menjadi penasaran atau kepo dengan isi pesan WA yang telah di hapus oleh sahabat kamu. Baik itu pesan whatsapp atau BBM dan sejenisnya tetap akan terbaca oleh kamu.

Itu tadi sedikit tutorial Cara melihat pesan wa yang telah dihapus, semoga artikel ini sanggup membantu menjawab rasa penasaran kamu. Jika sobat punya pedapat atau masukkan silahkan berikan di kolom komentar dibawah ini.

Jika sobat suka dengan artikel ini, tolong bantu saya untuk membagikannya kepada teman-teman sobat atau pada sosial media kamu. Agar saya semakin semangat dalam menulis dan membuatkan kepada kalian semua. Terimakasih.

Sumber http://www.pangeranjomblo.com/

0 Response to "Cara Melihat Pesan Wa Yang Telah Dihapus Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel