-->

5 Anime Romance Paling Romantis Yang Wajib Kau Tonton

5 Anime Romance Paling Romantis Yang Wajib Kamu Tonton. Banyak diantara lu semua yang minta dibikinin juga daftar anime School Romance lah, Romance Comedy lah, atau bahu romantis. Tapi Gua rasa itu tuh nggak perlu, kenapa? Karena di artikel pembahasan perihal anime romance paling romantis ini, gue juga selalu nyelipin anime yang punya dongeng demikian. 

Jadi, bukan cuman di anime yang penuh cinta-cintaan doang tapi nggak tau juga sih siapa tau kedepannya gue berubah pikiran dan bikin juga artikel genre spesifik yang udah gue bilangin tadi.

5. Just Because

 Anime Romance Paling Romantis Yang Wajib Kamu Tonton  5 Anime Romance Paling Romantis Yang Wajib Kamu TontonSebuah anime asli yang bukan penyesuaian dari manga game ataupun light novel. Gua akuin jikalau atmosfir dalam anime ini kelabu banget, jadi agak kebawah buat gue juga pas nontonnya. 

Pertamanya Mungkin lu bakal sedikit kesusahan kenalin para karakternya, tapi lambat laun dilema tersebut dapat teratasi alasannya yakni dongeng yang tersampaikan secara terang banget. Ngomongin soal cerita, Just Because termasuk anime yang punya plot singkat, jelas, padat banget kagak bertele-tele sama sekali kayak anime-anime romance lain.

Cerita berfokus ke sekelompok siswa Sekolah Menengan Atas yang sebentar lagi mau lulus dari sekolah mereka. Ketika mereka lagi sibuk-sibuknya nyiapin rencana apa yang bakal mereka lakuin pas lulus mulai dari  bimbingan konseling, Les, hingga rencana masuk perguruan tinggi tinggi, tiba-tiba ada seorang murid pindahan yang pada kesannya bakal merubah hidup sekelompok siswa tersebut.
 

4. Ore no Kanojo to osananajimi ga shuraba sugiru

 Anime Romance Paling Romantis Yang Wajib Kamu Tonton  5 Anime Romance Paling Romantis Yang Wajib Kamu TontonOreshura merupakan Sebuah anime yang berkisah perihal seorang pemuda jomblo yang populer di sekolahannya sebagai penggila pelajaran dan seorang yang anti love banget.


Dia punya tiga prinsip dalam hidupnya, pertama utamakan belajar, kedua Persetan dengan yang namanya cinta, alasannya yakni itu berbahaya dan harus dihindari  tapi jangan hingga dikira maho. Ceritanya berfokus pada laki-laki tersebut yang selalu bareng seorang cewek yang jadi Primadona sekolahan.

3.Tsurezure Children

 Anime Romance Paling Romantis Yang Wajib Kamu Tonton  5 Anime Romance Paling Romantis Yang Wajib Kamu TontonBuat yang lagi kesusahan ungkapin perasaan ke seseorang, anime yang satu ini bakal ngasih lu semangat sama keberanian buat nembak si doi. 

Ceritanya ngena dan lengkap banget romantisnya mulai dari kisah cinta abang kelas ke adik kelas lah, sahabat masa kecil lah, hingga ketua OSIS ke preman sekolahan. 

Gua jamin anime ini bikin baper banget apalagi jikalau lu punya masalah takut nyatain perasaan ke seseorang yang lu suka.

2.Wotaku-ni-koi-wa-Muzukashii 


 Anime Romance Paling Romantis Yang Wajib Kamu Tonton  5 Anime Romance Paling Romantis Yang Wajib Kamu TontonGimana jadinya jikalau seorang Otaku jatuh cinta?  apalagi dikala lu punya seorang sahabat yang punya hobi sama niscaya rasanya seru banget. Ditambah lagi jikalau orang itu pemuda atau cewek yang selalu bikin lu nyaman, usang kelamaan Lu niscaya ngerasain rasa cinta yang tumbuh di antara lu sama doi.


Tapi alasannya yakni kesibukan dan hobi lu berdua itu, buat lu sama doi kagak sadar akan cinta tersebut. Yaitu Otaku ni koi muzukashii yakni sebuah anime yang nyeritain perihal problematika rumah semacam gitu. Selain punya dongeng yang lebih konkret dibandingkan yang lain dan penyampaian dongeng yang praktis banget di ikutin, nih anime juga punya visual yang nyaman banget buat ditonton dan bikin gue enjay banget nontonnya.

1.Chūnibyō Demo Koi ga Shitai!

 Anime Romance Paling Romantis Yang Wajib Kamu Tonton  5 Anime Romance Paling Romantis Yang Wajib Kamu TontonKebangetan banget jikalau misal lu kagak tahu atau belum pernah nonton anime, apalagi jikalau lu ngaku sebagai pecinta anime romance. Chunibyo salah satu anime romance Masterpiece yang punya dongeng bikin baper. 

Entah kenapa gua seneng banget dulu udah ngikutin anime per episode nya. Lu niscaya tahulah gimana rasanya nungguin anime going yang punya dongeng elok terus seru buat diikuti. Visual, cerita, musik, fantasi, aksi, Romance, friendship, komedi, semua-muanya keren plus apik banget Pokoknya seru banget buat ditonton tiap episodenya.

Jadi anime ini nyeritain perihal seorang pemuda yang ketemu seorang cewek chunibyo yang ngerubah hidupnya. Ceritanya penuh diisi sama kisah Romansa mereka berdua bareng teman-teman yang lain di mana mereka saling support, jatuh cinta, saling melindungi, dan pengobat dikala mereka dirundung sedih masing-masing. Nah buat kelanjutannya soal gimana kisah cinta dua sejoli tersebut beserta teman-temanny,a lu dapat pribadi aja nonton anime ini.

Dan itulah tadi 5 Anime Romance yang wajib kamu tonton. Diantara kelima tersebut Apa ada yang jadi favorit lu? atau ada yang mau lu tambaihn, Silahkan tulis dikomentar. Sekian dulu dari gua Sorry kalo salah kata dan hingga jumpa di postingan selanjutnya.

Sumber http://www.pangeranjomblo.com/

0 Response to "5 Anime Romance Paling Romantis Yang Wajib Kau Tonton"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel