-->

8 Anime Dimana Pemuda Terkenal Jatuh Cinta Dengan Cewek Biasa

8 Anime Dimana Cowok Populer Jatuh Cinta Dengan Cewek Biasa.  Seperti di judul Artikel ini, alasannya yaitu tidak mengecewakan banyak dari kalian yang digores minta artikel kebalikan dari anime yang di mana cewek terkenal bakalan suka dengan cowok yang biasa saja. Kaprikornus menyerupai ini judul artikel ini aku akan merekomendasikan anime anime di mana cowok terkenal akan suka dengan cewek yang biasa saja. Apa sajakah anime-anime itu tanpa basa-basi eksklusif saja kita List yang pertama.

1. Skip Beat!

 Anime Dimana Cowok Populer Jatuh Cinta Dengan Cewek Biasa 8 Anime Dimana Cowok Populer Jatuh Cinta Dengan Cewek Biasa

Anime ini yaitu pembiasaan dari manga yang sama yaitu Skip Beat yang mengisahkan perihal Kyoko yang pergi ke Tokyo untuk membantu orang yang ia suka yang berjulukan Sho Fuwa.  
Tetapi kenyataannya Sho Fuwa hanya memanfaatkan dirinya dan menganggapnya sebagai pembantu saja. 

Dan tentu saja kyoko ini bersumpah akan membalaskan dendam dan ia pun terjun ke dunia hiburan untuk melaksanakan tekatnya itu.

Meskipun ada genre romantis di dalam anime ini, tetapi perjalanan cinta kyoko itu tidak mulus. Patah hati yang ia rasakan alasannya yaitu perbuatan show Ini menciptakan ia menutup diri terhadap cinta. 

Anime ini wajib buat kalian tonton alasannya yaitu menonton anime ini tidak akan meninggalkan rasa penyesalan sedikitpun.

2. Arakawa Under  The Bridge 

 Anime Dimana Cowok Populer Jatuh Cinta Dengan Cewek Biasa 8 Anime Dimana Cowok Populer Jatuh Cinta Dengan Cewek Biasa

Anime yang bertemakan romcom alias romantis komedi yang terbilang cukup unik. Mengisahkan ku ichinomiya alias Riku yang mempunyai moto Jangan pernah berhutang Budi terhadap siapapun dan kalau ada orang yang membantu kalian, kalian harus balas budi kepada orang itu.

Tetapi pada suatu hari celana panjangnya itu digantung di atas tiang penyangga jembatan kemudian ada seseorang yang mengatakan pemberian untuk menolongnya namun ia menolak alasannya yaitu motonya itu.

Dan pada risikonya celananya itu  jatuh ke sungai. Bisa bilang anime ini unik, ya alasannya yaitu konsepnya yang jarang dipakai oleh anime-anime lain dan ciri khas karakter-karakter yang terbilang cukup aneh.

3. Watashi ga Motete Dousunda

 Anime Dimana Cowok Populer Jatuh Cinta Dengan Cewek Biasa 8 Anime Dimana Cowok Populer Jatuh Cinta Dengan Cewek Biasa

Masih dimana anime anime dengan genre romcom alias romantis komedi. Anime ini bercerita perihal gadis gendut yang berjulukan serinuma kae yang tiba-tiba saja kurus alasannya yaitu menangis. ''buat kalian cewek yang merasa dirinya gendut kalian sanggup coba nangis siapa tahu jadi kurus kan'''.

Baca Juga : 5 Anime Romance Comedy Terbaik Tahun 2018

Fisiknya yang deras di sini menciptakan kaya yang dulunya Ini buruk ini menjadi seorang siswi yang bagus dan populer. Terhitung ada 4 cowok yang risikonya mulai melaksanakan penyerangan untuk mendekati kaya dan kisah-kisah yang ada di dalam anime ini pun dimulai guys.

Anime ini recommended terutama yang lagi banyak beban dan pengen meredakan beban itu dengan cara tertawa oleh anime ini.

4. Uta no prince-sama 

 Anime Dimana Cowok Populer Jatuh Cinta Dengan Cewek Biasa 8 Anime Dimana Cowok Populer Jatuh Cinta Dengan Cewek Biasa

Uta no prince-sama menceritakan perihal seorang gadis yang berjulukan Nanami Haruka yang mengidolakan seorang artis yang berjulukan Hayato dan ia itu mempunyai mimpi untuk menuliskan lagu Untuk idolanya itu.

Sebagai langkah awal Haruka mengikuti ujian masuk ke sekolah musically yang berjulukan Shining saotome. Pada hari ujian ini Haruka tiba terlambat menjadikan yaitu dihentikan masuk oleh petugas akan tetapi ada dua orang cowok yang berjulukan itu Kyoto dan temannya yang berhasil membujuk petugas dan Kepala Sekolahnya untuk mengizinkan si Haruka Ini masuk dan dikala itulah pertemuan pertama mereka.

Anime ini recommended banget buat kalian tonton. Ceritanya keren dan visualisasi karakternya itu loh yang setiap pandang niscaya bakalan bikin cewek klepek-klepek dengan anime ini guys.

5. Sukitte Ii na yo

 Anime Dimana Cowok Populer Jatuh Cinta Dengan Cewek Biasa 8 Anime Dimana Cowok Populer Jatuh Cinta Dengan Cewek Biasa

Anime ini bercerita abjad utama yang berjulukan Mei. Karena suatu bencana yang terjadi pada masa kecilnya mei mempunyai prinsip bahwa sahabat itu hanyalah membawa musibah baginya dan berteman itu hanya akan menyakiti dirinya saja.

Insiden tersebut membuatnya menjadi pribadi yang sangat tertutup guys. Sudah 16 tahun ini ia itu hidup sendirian, boro-boro punya pacar,  temen aja kagak punya dan parahnya lagi ia berniat untuk meneruskan rekor jomblonya Itu ''WOW Tepuk tangan untuk abjad ini''.

Namun rekornya itu hancur awut-awutan ketika ia bertemu dengan Yamato cowok yang sok gaul berdasarkan gua. Pertemuannya dengan yamato Lewat tendangan dramatisnya menciptakan mei sadar kalau dunia ini masih ada sebagian orang yang sanggup ia percaya. Dia sekarang berguru untuk lebih membuka diri kepada orang lain.

Terlepas dari kekurangannya sukitte II na yo yaitu anime yang enjoyable untuk ditonton terutama bagi kalian para pencinta anime bergenre Romance dan drama.

6. Kaichou wa Maid-sama!

 Anime Dimana Cowok Populer Jatuh Cinta Dengan Cewek Biasa 8 Anime Dimana Cowok Populer Jatuh Cinta Dengan Cewek Biasa

Anime ini bercerita perihal siswi Sekolah Menengan Atas sheika yang berjulukan ayuzawa Misaki. Dia itu sering dipanggil dengan nama Miss A disekolah Sekolah Menengan Atas dengan secara umum dikuasai semuanya 80% laki-laki dan 20% perempuan. 

Misa ini yaitu wanita pertama di Sekolah Menengan Atas sehingga ini dan terkenal sangat galak dengan para lelaki alasannya yaitu punya misi dan visi untuk melindungi, menjaga, dan menarik banyak siswa wanita semoga masuk ke sekolah sehingga ini.

Baca Juga : Anime Dimana Cewek Populer Jatuh Cinta Dengan Cowok Biasa

Nah di sinilah muncul abjad laki-laki yang terkenal berjulukan usui itu yaitu abjad yang benar-benar tipe yang bertolak belakang dengan misa menyerupai Air Dan Api yang sama sekali nggak sanggup bersatu.

Tetapi di sinilah yang seru, yaitu kisah romantis antara misa dan usui. lu bayangin aja di dalam anime ini seorang ketua OSIS mau dijadikan pelayan oleh seorang laki-laki populer.

7. Tonari no Kaibutsu-kun

 Anime Dimana Cowok Populer Jatuh Cinta Dengan Cewek Biasa 8 Anime Dimana Cowok Populer Jatuh Cinta Dengan Cewek Biasa

Anime ini bercerita perihal kehidupan seorang siswa Sekolah Menengan Atas yang berjulukan shizuku mizutani, yaitu seorang cewek yang dengan kepribadian yang dingin. Oleh alasannya yaitu itu, kerjaannya cuman berguru melukis.

Dia itu kurang peka terhadap lingkungannya, apalagi dengan cowok. Namun disinilah abjad ini di pertemukan dengan abjad laki-laki yang tidak mengecewakan keren dan terkenal di sekolahnya.

Dan dimulailah kisah romantis antara kedua abjad ini yang di mana Pada awalnya sih cewek ini bakalan tsundere.  Anime ini  dibalut dengan dongeng komedi yang merupakan nilai plus di dalam anime ini ditambah permasalahan perihal teman, keluarga, dan lingkungan sekitar akan menjadi konflik di dalam anime ini guys.

8. Akagami no Shirayuki-hime

 Anime Dimana Cowok Populer Jatuh Cinta Dengan Cewek Biasa 8 Anime Dimana Cowok Populer Jatuh Cinta Dengan Cewek Biasa

Akagami no shirayuki-hime merupakan sebuah anime karya studio Bones tiap studio anime yang terkenal dengan banyak sekali anime -anime keren menyerupai Fullmetal Alchemist, darker than, Black Solitaire, dan noragami.

Cerita anime ini sendiri berkisah perihal seorang tabib di sebuah kerajaan. sang tabib ini berjulukan shirayuki.  shirayuki ini mempunyai rambut yang berwarna merah hal ini dipadukan dengan kecantikannya yang menciptakan banyak orang yang suka padanya di mana salah satu orang-orang yang menyukainya itu yaitu Pangeran pertama kerajaan.

Pangeran yang memerintahkan anak buahnya untuk mengundang shirayuki semoga dijadikan istri dan bersama-sama dongeng menariknya tidak hingga situ aja gaes tetapi ya bakalan panjang banget kalau gua ceritain semuanya.

Menyaksikan episode awal anime ini kita sanggup mencicipi tema sejarah atau dongeng dongeng usang melalui dongeng ala Snow White gitu.

Nah itulah dimana Anime-anime dimana cowok terkenal jatuh cinta dengan cewek yang biasa saja. Ini merupakan kebalikan dari Artikel sebelumnya. Dimanakah anime yang berdasarkan kalian  seru untuk ditonton? silakan tulis di kolom komentar. sekian dulu postingan kali ini, hingga jumpa pada postingan selanjutnya.


Sumber http://www.pangeranjomblo.com/

0 Response to "8 Anime Dimana Pemuda Terkenal Jatuh Cinta Dengan Cewek Biasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel