-->

8 Daftar Anime Harem Terbaik Yang Bikin Ngenes


8 Daftar Anime Harem Terbaik Yang Bikin Ngenes. - Bagi kalian para jomblo yang ingin berimajinasi dengan anime harem, kali ini saya akan mengabulkan ajakan kalian. Seperti di judul Artikel ini, saya akan merekomendasikan anime apa saja yang mempunyai tokoh utama bikin iri berada di sebuah kelas yang hampir semua anggotanya itu cewek dan beliau doang yang cowok. Coba bayangin aja, perjaka sendirian di dalam sebuah kelas atau sekolah dan otomatis kau jadi rebutan para cewek. Akan tetapi hal itu hanya ada di anime. tanpa basa-basi Langsung aja kita List yang pertama

8. Juuou Mujin no Fafnir

 Daftar Anime Harem Terbaik Yang Bikin Ngenes 8 Daftar Anime Harem Terbaik Yang Bikin Ngenes

Mengisahkan seorang cukup umur laki-laki di tengah murid-murid sekolahan yang seluruhnya itu wanita. anime yang mempunyai unsur school Fantasy ini bercerita di mana makhluk raksasa misterius yang disebut brainly Dragon. 

Di dikala yang sama beberapa gadis mendapat kekuatan serupa dengan reagen gadis-gadis itu dinamakan dengan tipe Dragon. Dan mereka semuanya dikumpulkan di sekolah khusus midgar. 

Nah disinilah muncul abjad perjaka yang berjulukan YuuMononobe, beliau ialah salah satu perjaka dengan tipe Dragon lantaran beliau satu-satunya perjaka yang punya kekuatan Dragon. Kaprikornus beliau dimasukkan ke sekolah itu, sekolah yang dimana mereka dilatih untuk memerangi para naga yang mengancam kesejahteraan manusia. 

Selain itu, aneka macam dasar-dasar harem yang ada di dalam anime ini, kisah anime ini penuh dengan fantasi dan beberapa ilmu pengetahuan yang menciptakan saya tidak mengecewakan tertarik itu lantaran di mana setiap pertempuran berbeda dan tidak terkesan diulang-ulang terus, dan secara jikalau lagi nonton itu nggak bosen lantaran efek anime dan visualnya itu tidak mengecewakan keren.

Anime ini juga rilis di tahun 2015 di mana di tahun itu aneka macam anime anime harem yang rilis.

7. Seitokai Yakuindomo

 Daftar Anime Harem Terbaik Yang Bikin Ngenes 8 Daftar Anime Harem Terbaik Yang Bikin Ngenes

Sebenarnya anime ini konsepnya mudah di mana sebuah sekolah Sekolah Menengan Atas yang sebelumnya itu sekolah khusus perempuan dan terus dijadikan sekolah umum. 

Secara otomatis tentunya belum banyak murid laki-laki yang masuk ke sekolah ini, nah abjad utama yang berjulukan takatoshi ini memutuskan untuk masuk ke sekolah itu lantaran suatu alasan yang sangat mudah bukan lantaran beliau ingin harem atau apalah, tapi lantaran jarak sekolah dengan rumahnya itu sangat dekat. 


Menurut saya anime ini lebih fokus ke anime slice of life school dan komedinya yang berarti kau nggak bakalan melihat adegan-adegan Ec*hi di dalam anime ini. Anime ini tidak mengecewakan anggun bagi kalian yang suka anime anime School Tapi santai.

6. Saijaku Muhai No Bahamut

 Daftar Anime Harem Terbaik Yang Bikin Ngenes 8 Daftar Anime Harem Terbaik Yang Bikin Ngenes

Salah satu yang menarik saya untuk mengikuti anime ini hingga simpulan ialah lantaran setting ceritanya yang unik, lantaran di dalam anime ini settingnya itu menyerupai adonan antara dunia Medieval dengan dunia modern. 

Rasanya cukup unik melihat kemajuan teknologi dan di sekelilingnya terdapat bangunan tua. Menceritakan seorang perjaka yang berjulukan Lux Arcadia yang tidak sengaja jatuh ke pemandian air panas yang berisi perempuan semua. 

Nah sampainya di sini nih dikala beliau terjatuh ternyata beliau itu Jatuh di hadapan putri kerajaan yang gres dan tentunya Putri itu sangat marah. 

Kemudian besoknya lux dipanggil ke ruang Kepala Sekolah dan kepala sekolah menyuruhnya untuk bersekolah di Academy Drag Race yang di mana sekolah itu isinya perempuan semua. Anime ini tidak mengecewakan seru tetap bagi kalian yang demen dengan anime yang agak-agak menyerupai dengan Infinite Stratos.

5. Infinite Stratos

 Daftar Anime Harem Terbaik Yang Bikin Ngenes 8 Daftar Anime Harem Terbaik Yang Bikin Ngenes

Seperti yang saya bilang tadi, anime ini menyerupai dengan anime yang tadi saya Sebutkan atau sanggup dibilang versi yang lebih tinggi. Anime ini bercerita wacana orimura ichika seorang siswa Sekolah Menengan Atas yang bersekolah di Akademi Infinite Stratos. 

Infinite Stratos atau biasanya disebut dengan Is ialah sebuah mesin diciptakan hanya untuk dipakai oleh perempuan dan anehnya si ichika ialah satu-satunya laki-laki yang ada di dunia yang sanggup memakai IS. 

Dan lantaran hal ini, ichika sanggup bersekolah di Akademi yang seluruh muridnya itu ialah wanita. Dari sinilah keseharian ichika dengan para siswi yang jumlahnya ratusan dimulai.

4. Seirei Tsukai no Blade Dance

 Daftar Anime Harem Terbaik Yang Bikin Ngenes 8 Daftar Anime Harem Terbaik Yang Bikin Ngenes

Cerita anime ini sangat rumit dan aneka macam hal-hal yang harus kalian mengerti di dalam anime ini, menyerupai apa itu Blade dance, astral Zero dan lain-lain. 

Banyak sekali yang harus kalian mengerti di dalam anime ini. Bagi kalian yang belum nonton anime ini nggak bakalan ngerti, yang udah nonton aja belum tentu ngerti. Di anime ini kau bakalan banyak menemukan hal-hal berbau Harem yang akan mewarnai anime ini. 

Di samping itu, anime ini menyuguhkan beberapa adegan action yang tidak mengecewakan keren dan tidak membosankan. Pokoknya dikala kalian menonton anime ini, aneka macam hal-hal yang harus kalian ketahui dari anime ini, jikalau saya jelasin semuanya sanggup bisa artikel ini gak habis buat ceritain anime yang satu ini. 

Seirei Tsukai no Blade Dance ialah anime yang penuh dengan cewek-cewek yang wajahnya itu menyerupai dengan Loli gitu.

3. Busou Shoujo Machiavellianism

 Daftar Anime Harem Terbaik Yang Bikin Ngenes 8 Daftar Anime Harem Terbaik Yang Bikin Ngenes

Anime mengambil setting di sebuah sekolah, yaitu akademis simbiosis swasta ID yang awalnya itu ialah sekolah hanya untuk para gadis. Nah, ketika Academy ini dirubah menjadi sekolah campuran, siswi-siswi di sana itu jadi takut kepada laki-laki kemudian diizinkan membawa senjata ke sekolah. 


Ketika kebijakan itu diberlakukan, di Buatlah sebuah kelompok yang beranggota 5 orang gadis berjulukan 5 pedang penguasa. Banyak sekali yang adikara di dalam anime ini menyerupai di dalam komedinya lisan muka kurang berilmu para abjad dan siswi yang terlihat sangat aneh. Coba kalian bayangin Ke Sekolah dengan kostum aneh-aneh. 

Nah, tapi itulah yang menciptakan anime ini seru dan tidak membosankan, walaupun secara keseluruhan kisah anime ini nggak terlalu penting gitu.

2. Trinity Seven

 Daftar Anime Harem Terbaik Yang Bikin Ngenes 8 Daftar Anime Harem Terbaik Yang Bikin Ngenes

Cerita anime ini berpusat pada seorang abjad yang berjulukan arata yang polos namun bekerjsama itu beliau itu benar-benar herem. Arata menjadi sentra perhatian di dalam anime ini, padahal masih ada karakter-karakter lain yang lebih menarik. ya Atau memang ini yang mungkin menjadi lantaran anime ini anime harem yang harus berfokus kepada abjad utama.  
Cewek Loli dan cewek papan cucian terus selalu ada anime anime harem ini. Bagi kalian yang mencari anime harem ec*hi, ini cocok untuk kalian Tetapi entah mengapa apa cuman saya aja yang kurang ngerti dengan tujuan atau alur kisah di dalam anime ini.

1. Grisaia no Kajitsu 

 Daftar Anime Harem Terbaik Yang Bikin Ngenes 8 Daftar Anime Harem Terbaik Yang Bikin Ngenes

Kalau urusan harem di dalam anime ini tidak separah menyerupai anime-anime yang tadi saya Sebutkan, bahkan di dalam anime ini murid ceweknya itu hanya ada 5 biji doang, Kaprikornus masuk akal jikalau sang abjad utama jadi materi perebutan para cewek. 

Anime ini bercerita Di mana sekolah khusus untuk para murid-murid yang mempunyai masa kemudian yang kelam dan entah apa tujuan sekolah ini dibuat. Kalau dilihat-lihat, sekolah ini tidak mengecewakan anggun dan keren Tetapi entah kenapa murid nya cuman 6 orang saja. 

Alur kisah anime ini memang sih di awal-awal itu membosankan, tetapi coba nonton deh hingga Inti kisah dan topik utama si abjad cowoknya, dijamin tidak mengecewakan seru. Untuk mengetahui seluruh kisah anime ini, kalian harus menonton movienya Karena di situ ada kisah antara grisaia no kajitsu yang masih di tengah-tengah kisah antara kedua seri itulah. 

Karena berdasarkan saya kisah anime ini tidak mengecewakan seru apalagi bagi kalian yang suka dengan anime dengan abjad utama yang sikapnya sangat dingin.

Nah itulah beberapa Anime yang dimana sebuahkelas atau sekolah abjad cowoknya hanya ada satu dengan banyaknya karaktercewek yang ada di sekolah tersebut atau di kelas tersebut. Manakah anime yang berdasarkan kalian tidak mengecewakan menarik? atau kalian punya pendapat sendiri. silakan tulis aja di kolom komentar. Sekian dulu postingan dari saya kali ini, terimakasih sudah berkunjung.

Sumber http://www.pangeranjomblo.com/

0 Response to "8 Daftar Anime Harem Terbaik Yang Bikin Ngenes"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel