-->

5 Anime Yang Paling Dinantikan Season Keduanya

5 Anime Yang Paling Ditunggu Season Keduanya. Seperti di judul saya akan membahas wacana anime anime apa saja yang berdasarkan saya masih butuh kisah kelanjutan atau season kedua. Dari anime anime ini, gua nggak tahu niscaya akan ada season kedua atau tidak alasannya yaitu gua akan membahas secara yang gua ketahui saja. Makara apa saja anime-anime yang berdasarkan saya harus atau wajib banget ada season keduanya? tanpa basa-basi Langsung aja kita ke list yang pertama.

1. Btooom - Fall 2012

 Anime Yang Paling Ditunggu Season Keduanya 5 Anime Yang Paling Ditunggu Season Keduanya
Action, Sci-Fi, Psychological, Seinen

Salah satu anime yang paling gua demen, terutama temanya wacana Survival. Btooom merupakan anime yang gantung dindingnya dan gua jamin kalian gak akan puas dengan kisah anime ini. Seperti halnya dengan Highschool Of The Dead, anime ini belum mendapat informasi lanjut Apakah ada season kedua atau tidak.


Tetapi malah seri Btooom ini diubahsuaikan ke game online dengan grafis 3D dan dirilis untuk smartphone. Makara untuk anime ini belum ada kabar niscaya akan ada season ke-2 atau tidak, padahal Kalau boleh jujur ini anime bener-bener keren nggak hanya konsepnya, yang niscaya adegan action dan adegan menegangkan nya itu bener-bener dapet. Tetapi tampaknya gua punya feeling jikalau anime ini bakal ibarat anime Highschool Of The Dead ya.

2. No Game No Life - Spring 2014

 Anime Yang Paling Ditunggu Season Keduanya 5 Anime Yang Paling Ditunggu Season Keduanya
Game, Comedy, Adventure, E*chi, Fantasy, Supernatural,

Gua jamin dari kalian niscaya bertanya-tanya Kenapa anime ini belum mengeluarkan season kedua, padahal berdasarkan saya eksklusif anime ini tidak mengecewakan seru dan berdasarkan Gua jarang banget ada anime-anime dengan Visual yang colorful ibarat ini. 

Dan gua mendapat sedikit kabar program ekspo Asia Indonesia 2014 sutradara dan produser dari No Game No Life sama sekali tidak membahas wacana season kedua dan malah menjawab pertanyaan-pertanyaan simple ibarat huruf favorit, pemilihan seiyuu, dan waktu pembuatan season 1 yang memakan waktu kurang lebih 2 tahun. 

Makara sanggup dilihat kan, memang belum ada kabar niscaya untuk season kedua anime ini tetapi setidaknya para fans udah tidak mengecewakan dipuaskan dengan movie No Game No Life Zero yang keluar tahun ini ya walaupun ceritanya jauh dari kisah Utama No Game No Life.

3. Rakudai Kishi no Cavalry - Fall 2015

 Anime Yang Paling Ditunggu Season Keduanya 5 Anime Yang Paling Ditunggu Season Keduanya
Action, Romance, Fantasy, School, E*chi,

Rakudai Kishi no Cavalry yaitu salah satu anime yang mempunyai fans tidak mengecewakan banyak nih, alasannya yaitu anime Ini cakep dari unsur kisah yang bertema sekolah dan unsur haremnya, tetapi untuk season keduanya mungkin kita harus sedikit bersabar alasannya yaitu beberapa hambatan dari animatornya yang meninggalkan studio itu sendiri dan persoalan si autornya. 

Makara season kedua anime ini mungkin tidak sanggup menjamin akan rilis di tahun 2019/2020. Plus jikalau kalian tahu ya anggaran yang dikeluarkan untuk menciptakan sebuah anime itu cukup besar banget guys, padahal anime ini seru loh apalagi kalian yang suka anime anime romance dengan sedikit bumbu-bumbu harem.

4. Ousama Game The Animation - Fall 2017

 Anime Yang Paling Ditunggu Season Keduanya 5 Anime Yang Paling Ditunggu Season Keduanya
Dementia, School, Supernatural, Drama, Mystery, Horror

Mungkin ini yaitu anime gore yang paling gua tunggu-tunggu, Walaupun di endingnya kita agak dibikin enek sih dengan kisah dan menciptakan kita kurang ingin tahu kisah kelanjutan dari anime ini. Tetapi ibarat yang pernah gua bicarakan wacana anime ini, anime ini masih mempunyai akad bahwa akan ada kelanjutannya dan masih ada banyak juga misteri-misteri dalam anime ini.


Yang niscaya walaupun anime ini agak menciptakan kita  enek dengan endingnya, namun gua yakin Kalian juga menginginkan kisah kelanjutan nya bukan? apalagi anime ini masih kurang dengan memperlihatkan 2 kelas saja yang menjadi korban dari keganasan game raja ini. 

Apakah anime ini akan dilanjutkan ke dalam season kedua dengan jumlah episode standar dengan anime anime lainnya, atau malah dengan versi Ova atau movie? belum ada yang tahu alasannya yaitu jujur gua masih sedikit sekali menemukan informasi wacana anime ini.

5. Masamune-kun no Revenge - Winter 2017


 Anime Yang Paling Ditunggu Season Keduanya 5 Anime Yang Paling Ditunggu Season Keduanya
Harem, Comedy, School, Shounen, Romance, 

Gua yakin niscaya kalian masih kepo dengan season kedua dari anime ini kan. Bahkan ada yang DM di Instagram bahwa Masamune rilis ekspresi dominan ini. Biar gua luruskan pendapat ini,  memang seri dari masamune-kun akan rilis di ekspresi dominan ini,  tapi bukan second ke-2 melainkan versi Ova yang di mananya akan menampilkan 1 episode saja.  

Jujur season kedua ini belum dikonfirmasi bakalan ada atau tidak, tetapi setidaknya ada episode pemanis Walaupun mungkin ceritanya agak unfaedah sih. Sedikit informasi Ova masamune-kun no Revenge telah rilis di bulan Juli tepatnya tanggal 27 kemarin.

Nah itulah 5 Anime Yang Paling Ditunggu Kisah Kelanjutannya. Dari anime anime tadi manakah anime yang paling kalian tunggu atau kalian mempunyai pendapat sendiri atau informasi lebih?  silakan tulis aja di kolom komentar Kita shering bareng-bareng

Sumber http://www.pangeranjomblo.com/

0 Response to "5 Anime Yang Paling Dinantikan Season Keduanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel